Thursday, April 20, 2017

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM 03 see you latte (review and swatch)

haii..  setelah sekian lama mengumpulkan niat untuk nulis lagi sekarang baru sempet, maklum mahmud (mamah muda) sibuk ngurus anak jadinya :D

kali ini aku mau review lip matte dari merek lokal yang baru aku cobain..

Siapa yang nga  kenal brand wardah?kosmetik dan skincare halal diindonesia ini  memang  udah cukup tersohor seantero negri, dan  seakan  nga mau ketinggalan tren wardah pun baru-baru ini  mengeluarkan liquid lipstick ,.
Seri exclusive matte lip cream ini mempunyai 12 warna , dan dari 12 warna itu aku tertarik untuk beli yang no 3 yaitu see you latte..


Mulai dari packagingnya dari liquid lipstick lokal hanya punya wardah ini yg menurutku simple tapi bagus nga terlihat murahan , Tutupnya yg silver dengan bagian botol kaca yg transparan membuat dia terlihat elegan..



Tapi sayang banget boxnya  udah kebuang tapi boxnya seri lip matte ini sama aja kok sama lipstik wardah yang lainnya..
Dan yg jelek dari packaging wardah ini adalah mulut botolnya yg gede banget dan nga ada filternya lagi ,so udah dipastikan produk yg diambil akan selalu kebanyakan banget..


Yang aku kurang suka lainnya adalah aplikatornya, walau bentuknya nga jauh beda dari aplikator liquid lipstick pada umumnya tapi aplikator wardah ini agak letoy gitu jd kalo nga hati2 pas lagi pake lipstiknya bisa2 bleberan kepinggir bibir..


Wardah exclusive matte lip cream no 3 see you latte ini warnanya nude pink gitu  cantik, tapi pas awal aku beli dan aku coba  warnanya kok kaya pale banget awalnya nga cocok sama warnanya krn ternyata agak tricky pake warna nude pink gini untuk org yg kulitnya medium kaya aku,  awal pake aku cuma oles biasa tanpa mengkatupkan bibir ternyata itu yg bikin warnanya jd terlalu pale dan nga nyatu sama warna bibir ku, tapi skrg setelah aku pake satu layer aja trus aku katupin bibirku warnanya pun jadi bagus bangetttt cocok diskintone ku dan bikin look aku jd fresh..


No comments:

Post a Comment

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...